Oct
16
2018
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 
 
Pembangunan Gedung Baru

Yudisium II Mahasiswa STMIK Wicida Program Sarjana dan Diploma

2018-09-03 07:00:12

 

SAMARINDA - Rabu, 29 Agustus 2018 Yudisium ke dua memasuki usianya yang ke 27 tahun kampus Ungu, STMIK  Wicida yang telah di kukuhkan menjadi perguruan tinggi swasta terbaik di kawasan Timur Indonesia terus berbenah dan meningkatkan kualitas keilmuan Sumber Daya Manusia yang di milikinya.

"Patut mengucapkan puji syukuri ke hadapan Allah SWT karena STMIK Wicida dapat  melangsungkan rangkaian acara Yudisium selanjutnya." Kata dr. H. Istyantho, Sp.OG Ketua   STMIK Wicida pada acara gelar Yudisium di kampus, dua hari menjelang pengukuhan Wisuda di Senyiur Hotel.

Gelar Yudisium dapat menjadi indikator bahwa mahasiswa STMIK Wicida telah menyelesaikan Program Pendidikan Sarjana dan Program Pendidikan Diploma Tiga dan berhak menyandang gelar  masing-masing  S.Kom untuk Prodi Sistem Informasi dan Teknik Informatika dan A.Md.Kom untuk D3.

Jumlah Mahasiswa yang nyatakan lulus dan telah di yudisium kedua dari tiga Program Studi yang di programkan STMIK Wicida yaitu Sistem Informasi (SI) 49 orang, Teknik Informatika (TI) 45 orang dan  Manajemen Informatika (D3) 22 orang.

Yudisium kata Ketua STMIK Wicida bermakna pengukuhan kelulusan seorang mahasiswa yang dianggap telah memenuhi syarat kelulusan pada suatu program studi ini sesuai dengan Pedoman Akademik STMIK Widya Cipta Dharma dan peraturan lain yang mengaturnya.

ketiga Program Studi dengan pencapaian prestasi IPK 3,85 lama studi 3 tahun 9 bulan pada mahasiswa Sistem Informasi. IPK 3.30 di sandang oleh mahasiswa Program Studi Teknik Informatika dan IPK 3.86 lama studi 3 tahun 11 bulan di raih Mahasiswa D3.

dr. H. Istyantho, Ketua STMIK Wicida berharap pada peserta yudisium kedua 2018, bahwa Dharma Bakti anda telah ditunggu oleh keluarga, masyarakat dan negara, jangan pernah berhenti untuk belajar karena sumber belajar tidak hanya dari dosen dan kampus saja, tetapi dari segala persoalan, kesukaran, lingkungan sekitar juga menjadi sumber belajar meraih kesuksesan, tiada kata berhenti untuk mengupdate ilmu pengetahuan.(Tim Humas)

 

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document