Samarinda – STMIK Widya Cipta Dharma terus berupaya meningkatkan kerjasama dengan SMA/SMK/Sederajat salah satunya melalui penandatanganan perjanjian kerjasama bersama SMK Negeri 5 Samarinda, Kalimantan Timur bertempat di Lab SMK Negeri 5 Samarinda, Kamis (08/04/2021)

Dalam rangkaian acara penandatanganan MOU bersama IDUKA (industri Dunia Usaha dan Dunia Kerja) yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 5 Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, STMIK Widya Cipta Dharma diajak serta untuk terlibat aktif dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan melalui pelaksanaan program pengajaran, pelatihan, dan pengabdian pada masyarakat dengan melibatkan guru dan siswa-siswi di sekolah.

MoU yang di tanda tangani bersama Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Samarinda yaitu Pelaksanaan Program Pengembangan Pendidikan, Pengajaran, Penelitian dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Serta Penyediaan Sumber Daya Manusia. MoU ini berlaku selama dua tahun kedepan dan akan di tinjau kembali.

Turut hadir dalam rangkaian acara ini Kepala Bidang Pembinaan SMK Provinsi Kalimantan Timur Idamsyah, Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Samarinda, Wakil Ketua I Bidang Akademik H. Tommy Bustomi dan Ketua Program Studi Teknik Informatika Pitrasacha Adytia. para guru dan tamu undangan.

(Humas WICIDA)