Samarinda – STMIK WICIDA kembali menorehkan prestasi di bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Kali ini mahasiswa WICIDA lolos dalam PKM 2021 kategori PKM-KC (Karsa Cipta), yang diumumkan kemarin pada Rabu, (5/5/2021).

Rabu, 5 Mei 2021, Kemendikbudristek merilis pengumuman pendanaan PKM 2021. Sesuai dengan nomor surat 1949/E2/KM.05.01/2021. Kabar baik di lingkungan STMIK WICIDA, sesuai dengan pengumuman pendanaan PKM 2021, dalam wilayah LLDIKTI XI Kalimantan, mahasiswa STMIK WICIDA Kembali lolos dan menerima pendanaan dalam kategori PKM-KC (Karsa Cipta) oleh Tim Picik Iwak yang diketuai oleh saudara Donny Kenneth Go, dengan Proposal Budidaya Ikan Berbasis Android.

“Selamat kepada para mahasiswa yang dinyatakan lolos dan mendapatkan pendanaan PKM 2021, STMIK WICIDA selalu mendukung dan mendorong mahasiswa untuk aktif mengikuti kegiatan – kegiatan agar terus eksis dan menuju WICIDA Unggul” ujar Nursobah.

Dr. H. Nursobah, S.Kom., M.Kom, Ketua STMIK WICIDA, mengingatkan kembali  kepada para mahasiswa yang telah lolos  dan mendapatkan pendanaan PKM, alokasikan anggaran dengan tepat guna dan jangan lupa siap semua alat kelengkapan, termasuk laporan kegiatan yang nanti akan di pertanggungjawaban pada LLDIKTI Wilayah XI. STMIK WICDA terus aktif menorehkan prestasi-prestasi baru menyongsong WICIDA Unggul.

(Humas WICIDA)