Samarinda – Perhimpunan Mahasiswa Informatika dan Komputer Nasional (PERMIKOMNAS) laksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) pelaksanaan kegiatan Musyawarah Nasional yan ke- 7 di Kalimantan Timur; Jumat, 6/2/2022.

Rpat Koordinasi PERMIKOMNAS kepada STMIK Widya Cipta Dharma terkait akan diadakannya Munas PERMIKOMNAS yang ke 7 di Kalimantan timur tepatnya di Samarinda yang dimana Unmul dan STMIK Widya Cipta Dharma akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini. Kegiatan ini diadakan oleh PERMIKOMNAS yang secara khusus mengundang Ketua STMIK WICIDA didampingi oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan. Kegiatan Rakor ini diikuti oleh masing-masing perwakilan atau ketua dari lembaga atau perhimpunan yang tergabung dalam PERMIKOMNAS wilayah 12 khususnya daerah Samarinda.

Tujuan diadaknnya kegiaran Rakor ini untuk melakukan koordinasi kepada pihak rektorat bahwa akan ada kegiatan Munas yang di Samarinda sekaligus meminta dukungan dan bantuan dari berbagai macam hal untuk keberlangsungan kegiatan Munas tersebut.

Kegiatan Rakor ini dihadiri beberapa ormawa diantaranya inforsa Unmul, Ai Unmul, Himati Polnes, Hima-TI STIMIK WICIDA, Himapro SI STIMIK WICIDA, Hima MI STIMIK WICIDA, BEM STMIK WICIDA, Hima TI UMKT, Hima TI Stitek Bontang.

Humas

STMIK Widya Cipta Dharma

Laman                  : www.wicida.ac.id

FB Fanpage         : STMIK Widya Cipta Dharma

Instagram            : @stmik.wicida

Youtube               : STMIK Widya Cipta Dharma