STMIK Widya Cipta Dharma Samarinda Menggelar Yudisium Tahun Ajaran 2022/2023. Kegiatan ini diikuti 31 mahasiswa.

SAMARINDA – Terdiri dari program studi Sistem Informasi (S1) 12 orang dan Teknik Informatika (TI) 19 orang. Kegiatan itu dilaksanakan di gedung rektorat kampus STMIK WICIDA Samarinda lantai 2, Selasa (21/3/2023).

Yudisium dihadiri Ketua Senat STMIK WICIDA Samarinda Istyantho, Ketua STMIK WICIDA Samarinda Nursoba beserta jajaranya.

Istyantho mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium menurutnya, yudisium merupakan pertanda kelulusan dari suatu jenjang pendidikan tinggi. “Keberhasilan menyelesaikan studi sehingga menyandang gelar keserjanaan. Tentunya tak luput dari peran serta orang tua, keluarga dan lingkungan kampus,” ujarnya.

Sementara itu, Nursobah juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah diyudisium.

“Ini bukan merupakan akhir dari perjalanan kalian semua, tetapi ini adalah tantangan besar yang kedepanya para lulusan STMIK WICIDA Samarinda hadapi dan masih ada satu langkah lagi yaitu wisuda untuk mendapatkan gelar sarjana yang sesungguhnya,” terangnya.

Kepada para yudisium, Nursobah berharap nantinya bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi perkembangan kampus STMIK WICIDA, khususnya didunia pendidikan. Yang tidak kala penting jadilah lulusan yang berjiwa entrepreneur yang sejati dan unggul.

Sebagai Informasi, adapun nama-nama lulusan mahasiswa yang mendapat gelar IPK terbaik adalah Desi PS IPK 3,62, Riyaldy D IPK 3,45, lalu ada Muhammad RS IPK 3,10, Andreas GB IPK 3,40, Nordiani Adha IPK 3,36, dan AkhmadRD IPK 3,44.

Humas
STMIK Widya Cipta Dharma

Laman                  : wicida.ac.id | pmb.wicida.ac.id
FB Fanpage         : STMIK Widya Cipta Dharma
Instagram            : @stmik.wicida
Youtube               : STMIK Widya Cipta Dharma