SAMARINDA– STMIK Widya Cipta Dharma (WICIDA) melaksanakan Yudisium II Tahun Akademika 2022/2023, Rabu 6/9/23. Yudisium yang dibuka oleh Ketua STMIK WICIDA Bapak Tommy Bustomi diikuti 208 orang lulusan. Terdiri dari Program Studi (Prodi) Manajemen Informatika 7 orang, Sistem Informasi 73 Orang, Teknik Informatika 128 orang.

Dalam sambutannya, Bapak Tommy Bustomi menyampaikan bahwa yudisium merupakan agenda paling penting karena inilah momen pengukuhan bagi mahasiswa yang telah lulus setelah memenuhi semua paersyaratan Akademika dalam jangka waktu studi tertentu.

“Untuk itu, para peserta semua patut berbangga atas hasil yang telah dicapai dalam rangkaian proses menggali ilmu, wawasan, keterampilan, dan kompetensi di pendidikan tinggi, khususnya di kampus STMIK WICIDA,” ujar Tommy.

Ia meminta agar para lulusan terus belajar dan meningkatkan pengetahuan. Utamanya dalam menghadapi era revolusi industri 4.0 dan zaman milenial yang serba canggih saat ini. Selai itu, diharapkan lulusan STMIK WICIDA jangan hanya menjadi pencari kerja, diharapkan menjadi penyedia lapangan kerja.

“Saya mengharapkan seluruh peserta yudisium menjaga nama baik almamater. Dengan limu yang didapat bisa terjun dan melayani masyarakat dengan ilmu yang didapat,” ulasnya. Para peserta yudisium selanjutnya akan mengikuti Wisuda pada Sabtu 9/9/23 di salah satu hotel berbintang di samarinda.

Humas
STMIK Widya Cipta Dharma

Laman : wicida.ac.id | pmb.wicida.ac.id Fanpage
FB : STMIK Widya Cipta Dharma
Instagram : @stmik.wicida
Youtube : STMIK Widya Cipta Dharma

2023-09-15T15:20:31+08:00
Go to Top