STMIK WICIDA – Perayaan Idul Adha 1442 H / 2021 M, WICIDA serahkan penyembelihan 2 ekor sapi kepada tenaga penyembelih pada Rumah Potong Hewan (RPH) Samarinda yang telah tersertifikasi dan daging Qurban akan bagikan untuk seluruh civitas akademika. Rabu, (21/07/21).

Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, diawali dengan melaksanakan Khataman Al-Quran dan Doa Bersama. Dipimpin oleh Ketua STMIK Widya Cipta Dharma, kegiatan khataman berlangsung dengan khidmat. Dihadiri oleh seluruh civitas akademika WICIDA. Dilanjutkan dengan tausiyah yang diberikan oleh Ketua STMIK WICIDA.

Nursobah menyampaikan dalam tausiyahnya hikmah-hikmah dari pelaksanaan qurban ini.  Diantaranya, sosok nabi Ibrahim yang merupakan ayah terbaik kedua menjadi suri tauladan bagi para umat muslim dalam menjalankan peran keluarga, sirah nabawiyah, perjalanan nabi ibrahim (hijrah) dan pentingnya silaturahim.

Penyaluran daging sapi Qurban dilaksanakan pada siang hari pukul 14-30 WITA hingga selesai. Dikoordinatori oleh Ibu Yunita selaku Kepala BAAK. Para Dosen, Karyawan dan mahasiswa mendapatkan jatahnya masing-masing.

HUMAS WICIDA