Penghargaan Raker
Penghargaan atas prestasi unit kerja dalam capaian kinerja

Samarinda – STMIK Widya Cipta Dharma apresiasi unit kerja yang berprestasi dalam peningkatan capaian kinerja pada Rapat Kerja (Raker) bersama seluruh Kepala Unit/Bagian beserta staff pada Selasa, 2-2-2021.

Selasa 2 Februari 2022, Ketua STMIK Widya Cipta Dharma memberikan apresiasi kepada unit kerja WICIDA yang berprestasi dalam peningkatan capaian kinerja. Peroleh unit kerja yang berprestasi diakumulasi oleh tim UPM dengan melihat pada skor persentase ketercapaian rencana kerja berdasarkan laporan kinerja Tahun 2021. Ketua STMIK WICIDA menyampaikan ini adalah sebuah pencapaian yang signifikan dan harus disebarluaskan kepada sesama unit kerja untuk menularkan hal-hal positif ini untuk WICIDA Unggul. “kita telah mencapai sebuah kemajuan dengan peningkatan capaian kinerja. Kita sudah melakukan penilaian kinerja secara internal, namun kita tetap harus fokus untuk terus meningkat karena penetuannya ada pada saat akreditasi nanti” ucap Nusobah dalam sambutannya.

Unit kerja WICIDA yang mendapatkan apresiasi diantaranya Humas dan Kerjasama, Unit Penjaminan Mutu (UPM), Bagian Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK), Program Studi Sistem Informasi dan Program Studi Teknik Informatika.

Unit kerja dengan capaian kinerja sangat signifikan diperoleh oleh Prodi Teknik Informatika yang dikepalai oleh Bapak Pitrasacha Adytia, S.T., M.T.

Kegiatan penghargaan ini juga dihadiri oleh wakil ketua dan kepala unit kerja beserta staff.

Humas

STMIK Widya Cipta Dharma

Laman                  : www.wicida.ac.id

FB Fanpage         : STMIK Widya Cipta Dharma

Instagram            : @stmik.wicida

Youtube               : STMIK Widya Cipta Dharma