Samarinda – Bursa Kerja Khusus (BKK) STMIK Widya Cipta Dharma laksanakan kunjungan kerj ke Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda dalam rangka berbagi pengetahuan dan pengalaman dibidang pengembangan tracer study dan Job Fair; Senin, 7/2/2022.

Kunjungan kinerja ini diinisiasi oleh BKK STMIK WICIDA untuk mempererat tali silaturahim dan juga kolaborasi terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi kedepannya. Bertemu dengan Bapak Abdul Mukmin Rehas, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni membahas Proker Tracer Study dan Job Fair. Proker unggulan dan utama dari unit bursa kerja ini rencananya dicanangkan untuk dilaksanakan secara kolaborasi dengan instansi terkait diantaranya Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Kalimantan Timur.

Hadir dalam pertemuan ini Bapak Drs. Azahari, M.Kom selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Kusno Harianto, S.Kom., M.Kom selaku Kepala BKK STMIK WICIDA beserta staff BKK juga dari pihak Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda menghadirkan Bapak Bapak Abdul Mukmin Rehas, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni beserta staff.

Humas

STMIK Widya Cipta Dharma

Laman                  : www.wicida.ac.id

FB Fanpage         : STMIK Widya Cipta Dharma

Instagram            : @stmik.wicida

Youtube               : STMIK Widya Cipta Dharma