Samarinda – Untuk meningkatkan kompetensi di bidang desain grafis, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Cipta Dharma (STMIK WICIDA) Samarinda menggelar Lomba Kompetensi Desain Grafis.

Kegiatan ini merupakan rangkain Dies Natalis STMIK WICIDA yang ke 31 Tahun. Lomba tersebut di gelar di dua tempat yakni secara luring di Kampus STMIK WICIDA Ruang 11 gedung B lantai 3 dan secara daring di lakukan di sekolah masing-masing yang terhubung melalui teleconference Zoom. Rabu(16/2).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk sebagai ajang unjuk mengangkat kreasi digital untuk para peserta khusus kepada siswa siswi dari berbagai SMA dan SMK serta MA di Samarinda dan luar Samarinda di wilayah Kaltim, serta lomba ini sebagai momentum yang tepat untuk mendongkrak semangat siswa secara khusus untuk berkompetisi dan berkreasi dan mengenal lebih dekat kampus STMIK WICIDA itu sendiri.

Perlombaan ini melibatkan juri yang sudah ahli dalam bidang desain grafis yang di nilai langsung oleh para dosen STMIK WICIDA dan hasilnya akan di umumkan pada puncak acara syukuran Dies Natalis STMIK WICIDA ke -31 Tahun pada 18 Juni nanti.

Untuk diketahui kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Ketua 1 H. Tommy Bustomi, S.Kom., M.Kom serta di hadiri para ketua Prodi, Panitia Dies Natalis ke 31, Dosen, para dewan guru pendamping dari peserta baik dari SMA/SMK/MA serta awak media.

AdapunTema Dies Natalis ke 31 ini adalah “Wicida Unggul Dalam Merdeka Belajar Kampus Merdeka di Era New Normal”.

Humas

STMIK Widya Cipta Dharma

Laman               : www.wicida.ac.id

FB Fanpage       : STMIK Widya Cipta Dharma

Instagram          : @stmik.wicida

Youtube            : STMIK Widya Cipta Dharma