Wujudkan Lulusan Handal, Unggul Dan Berkompeten Dalam Bidang IT

Samarinda – STMIK WICIDA kali ini kembali melaksanakan kegiatan Yudisium untuk program Diploma, Sarjana Tahun Akademik 2021/2022. Kegiatan tersebut di gelar Aula Gedung A Kampus STMIK WICIDA Jalan M. Yamin pada Rabu, (2/2). Acara ini di hadiri oleh ketua Senat, Ketua STMIK WICIDA, Wakil Ketua I, II, III, Kaprodi dan seluruh jajaran dosen serta mahasiswa/i peserta Yudisium 1 STMIK WICIDA. Kegiatan tersebut di laksanakan secara luring serta mengedepankan Prokes yang Ketat.

Pelaksanaan Yudisium di buka oleh Ketua STMIK WICIDA, Nursobah. Ia meminta agar bisa terus belajar dan meningkatkan pengetahuan utamanya dalam menghadapi era revolusi industri 4.0 dan era milenial yang serba canggih saat ini. Selain itu, diharapkan lulusan STMIK WICIDA, jangan hanya menjadi pencari kerja, tapi diharapkan akan menjadi penyedia lapangan kerja. “Saya mengharapkan agar seluruh peserta Yudisium menjaga nama baik almamater, dengan ilmu yang didapat bisa terjun dan melayani masyarakat dengan ilmu yang didapat serta dapat mewujudkan Lulusan yang Handal, Unggul dan Berkompeten dalam IT” harapnya.

Dalam pembacaan SK Nomor: 008/SK-Ydc.I/STMIK-WCD/II/2022 yang di bacakan oleh ketua pelaksana kegiatan Yudisium 1 Amelia Yusnita, jumlah mahasiswa yang mengikuti Yudisium sebanyak 24 lulusan, terdiri dari program Studi Teknik Informatika 15 orang, Sistem Informasi 8 orang, dan Manajemen Informatika 1 orang.

Seluruh peserta Yudisium selanjutnya dipanggil namanya satu demi untuk maju ke depan untuk menerima SK dan Transkrip Nilai yang diserahkan langsung oleh Ketua STMIK WICIDA.

Setelah melewati prosesi Yudisium, maka mereka resmi menjadi alumni STMIK WICIDA, yang akan menghadapi berbagai tantangan di kemudian hari. Selanjutnya peserta yang dinyatakan lulus dalam Yudisium akan di wisuda pada Bulan September 2022 mendatang yang akan di gelar salah satu hotel di Samarinda.

Acara Yudisium berjalan dengan lancar dan sukses, dan selanjutnya acara Yudisium ditutup dengan lagu Syukur serta foto bersama Civitas Akademika STMIK WICIDA.

Daftar Nama Peserta Yudisium 1 Tahun 2021/2022 Berprestasi.

Prodi Manajemen Informatika

1. Noor Setia Budi, IPK 3.07.

Prodi Sistem Informasi

1. Yuda Saputra, IPK 3.35

2. Muhammad Andri Yusuf, IPK 3.34

3. Hanifah Yani, IPK 3.23

Prodi Teknik Informatika

1. Ahmad Muzakki, IPK 3.81

2. Noor Rachmah Febriani, IPK 3.60

3. Umi Misbahul Qalbiah, IPK 3.57

Humas

STMIK Widya Cipta Dharma

Laman               : www.wicida.ac.id

FB Fanpage       : STMIK Widya Cipta Dharma

Instagram          : @stmik.wicida

Youtube            : STMIK Widya Cipta Dharma