Samarinda, STMIK WICIDA – Melaksanakan khataman Al-Quran dan Perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443H di bulan Maret, Keluarga Besar Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Cipta Dharma (STMIK WICIDA) berikan penghargaan kepada Dosen dan Karyawan Berprestasi, Selasa (08/03/2022).

“Rasa syukur kita panjatkan pada Allah SWT, kedepanya kampus ungu semakin didepan, segala hajat kita terkabulkan, “kata Ketua STMIK WiCiDa, Dr. H. Nursobah.

Dihadiri oleh H. Miswan Tahadi, S.PdI, M.Pd. ketua BAZNAS Kaltim, sebagai pemberi ceramah singkat dalam momentum Isra Mi’raj kali ini.

Diawali dengan khataman Al-Quran kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari Bapak Miswadi. Ia menyampaikan filosofi isra dan mi’raj tentang kesabaran Nabi yang seharusnya menjadi contoh untuk kita semua. Dalam menjalani kehidupan pasti akan selalu ada cobaan. Sebagai makhluk yang beriman hendaknya kita selalu berprasangka baik terhadap Allah. Karena dibalik cobaan yang kita terima akan selalu ada hikmah terindah untuk kita.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Dosen dan Karyawan berprestasi. Lampiran SK No.011/SK.Kt/ST.WCD/III/2022 dibacakan oleh Kepala BAUK, Yunita, SE., MM.

“Pemilhan dosen berprestasi ini penilainnya diambil dari tahun 2021 berdasarkan data yang diperoleh tim khusus Unit BAUK. Terbagi dalam 4 kategori prestasi dosen dibagi per program studi dan Karyawan terbaik” ujar Yunita.

Dosen Berprestasi Berdasarkan Presentase Kelulusan Mahasiswa Tertinggi Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Prodi Teknik Informatika (TI), diberikan kepada Eka Arriyanti, S.Pd., M.Kom (1), Vilianty Rafida, S.T., M.Kom (2), dan Siti Lailiyah, S.Kom., M.Kom (3).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Presentase Kelulusan Mahasiswa Tertinggi Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Prodi Sistem Informasi (SI), diberikan kepada Muhammad Fahmi, S.Kom., M.Kom (1), Pajar Pahrudin, S.Kom., M.H (2), dan Amelia Yusnita, S.Kom., M.Kom (3).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Presentase Kelulusan Mahasiswa Tertinggi Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Prodi Manajemen Informatika (MI), diberikan kepada Yunita, SE., MM (1).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Presentase Pemberian Nilai A Terbanyak Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Program Studi TI, diberikan kepada Drs. Azahari, M.Kom (1), Wahyuni, S.Kom, M.Kom (2), dan Dr. H. Nursobah., S.Kom., M.Kom (3).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Presentase Pemberian Nilai A Terbanyak Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Program Studi SI, diberikan kepada Ita Arfyanti, S.Kom., MM (1), Bartolomius Harpad, S.Kom, M.Kom (2), dan Kusno Harianto, S.Kom., M.Kom (3).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Presentase Pemberian Nilai A Terbanyak Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Program Studi MI, diberikan kepada Wiwik Widiyatni, S.Hut., M.Si (1).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Pengisian Quisioner Mahasiswa (Favorit Mahasiswa) Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Program Studi TI, diberikan kepada Kusnandar, SE., M.Pd., M.Kom (1), Yulindawati, S.H., M.Kom (2).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Pengisian Quisioner Mahasiswa (Favorit Mahasiswa) Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Program Studi SI, diberikan kepada Dr. Heny Pratiwi, S.Kom., M.Pd., M.TI (1), Pitrasacha Adytia, S.T., M.T (2), dan La Ode Sanu, S.Pd., M.Pd (3).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Pengisian Quisioner Mahasiswa (Favorit Mahasiswa) Untuk Penilaian T.A 2020/2021 Program Studi MI, diberikan kepada Hanifah Ekawati, S.Pd., M.Pd (1).

Dosen Berprestasi Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 37 Tahun 2009 Tentang Dosen Untuk Penilaian T.A 2020/2021, diberikan kepada H. Pajar Pahrudin, S.Kom., M.H (1), Wahyuni, S.Kom., M.Kom (2), Dr. H. Nursobah, S.Kom., M.Kom (3), Yunita, SE., MM (4), dan Bartolomius Harpad, S.Kom., M.Kom (5).

Selanjutnya lampiran Lampiran SK No.012/SK.Kt/ST.WCD/III/2021 tentang Penetapan Karyawan Berprestasi. Jatuh kepada Saudara Mustofa, dinobatkan sebagai karyawan berprestasi di lingkungan STMIK WICIDA Tahun 2021.

“Selamat kepada para dosen dan karyawan WiCiDa berprestasi T.A 2021, kedepannya akan ada kategori-kategori lainnya, diharapkan para dosen dan karyawan lainnya juga ikut terpacu saling memberikan yang terbaik untuk STMIK WICIDA“. ujar Ketua STMIK WICIDA

Humas

STMIK Widya Cipta Dharma

Laman                  : www.wicida.ac.id

FB Fanpage         : STMIK Widya Cipta Dharma

Instagram            : @stmik.wicida

Youtube               : STMIK Widya Cipta Dharma