• MoU WICIDA dan ICON+
  • MoU WICIDA dan ICON+
  • MoU WICIDA dan ICON+
  • MoU WICIDA dan ICON+

Samarinda – STMIK Widya Cipta Dharma terus melebarkan sayap untuk menjaring peluang kerjasama sebanyak-banyaknya. Kali ini menggaet salah satu perusahaan penyediaan jaringan, jasa, dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan sistem informasi PT. PLN (Persero) dan publik yaitu Icon+

Selasa, 2 Agustus 2022 bertempat di ruangan rapat dosen STMIK Widya Cipta Dharma, dilaksanakan pertemuan bersama dengan Icon+ membahas finalisasi MoU dalam bidang kerjasama Tridharma Perguruan tinggi dan pengembangan sumber daya manusia. Kerjasama ini bertujuan untuk untuk Pengembangan, Pemberdayaan SDM, dalam bidang telematika, serta optimasi potensi sumberdaya lainnya dari masing-masing pihak, guna menunjang proses belajar mengajar dan peningkatan kualitas SDM yang berkelanjutan maupun inovasi teknologi dalam bidang Telematika.

Nursobah, menyampaikan sebaran lulusan STMIK WICIDA yang saat ini banyak bekerja di berbagai bidang, seperti menjadi guru/dosen, pegawai perusahaan instansi PT, BUMN, BUMD, dan Entreprenurship muda dapat menjadi peluang penyebarluasan informasi yang massive seputar icon+ kepada masyarakat secara umum. Icon+ merespon dengan sangat baik dan cepat dengan rencana kerjasama ini akan ditindak lanjuti dalam bentuk MoA untuk pelaksanaan bentuk kegiatan kerjasama lainnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini dari Icon+ adalah Sarah dan Chintya dari bagian legal serta dari STMIK WICIDA diwakili oleh ketua STMIK Widya Cipta Dharma Dr. H. Nursobah, S.Kom., M.Kom dan Humas Ahmad Fahrijal Pukeng; Yusri Pauzi.

Humas
STMIK Widya Cipta Dharma

Laman                  : www.wicida.ac.id  | pmb.wicida.ac.id
FB Fanpage         : STMIK Widya Cipta Dharma
Instagram            : @stmik.wicida
Youtube               : STMIK Widya Cipta Dharma