STMIK Widya Cipta Dharma (WICIDA) Samarinda menggelar acara Penyerahan Surat Keputusan (SK) sekaligus Serah Terima Jabatan di lingkungan STMIK WICIDA Samarinda, bertempat di Aula Serba Guna STMIK WICIDA Jalan M. Yamin, Rabu (3/5/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua STMIK Widya Cipta Dharma, H. Tommy Bustomi, S.Kom., M.kom, Ketua Dewan Pembina Yayasan Widya Cipta Dharma, Prof. Dr. Ir. Hery Harjono, Kepala Bidang Teknologi Informasi Komunikasi Dan Persandian Diskominfo Kaltim, Drs. Dianto, M.Si, pejabat dilingkungan Pemprov. Kaltim dan Pemkot Samarinda serta Civitas Akademika di Lingkungan STMIK Widya Cipta Dharma.

Ketua STMIK Widya Cipta Dharma H. Tommy Bastomi mengatakan, Kebetulan sudah dilantik pada tanggal 17 april 2023 sudah diangkat sumpah oleh Ketua Yayasan Widya Cipta Dharma.

“Maka gerbong kepemimpinan dikampus ini bergerak menunjukkan dinamis, tongkat kepemimpinan estafet bergilir ke saya 2023 hingga 2027. Ucapan terimaksih kepada pendahulu yang telah memberikan kontribusi luar biasa kepada STMIK Widya Cipta Dharma, “ujarnya.

Lanjutnya, pada hari ini akan ada penyerahan SK yayasan kepada Wakil Ketua.

Dalam kesempatan tersebut ia menambahkan dunia pendidikan sangat cepat berubah apalagi setelah pandemi. Tentu memperhatikan misi dari Provinsi Kaltim yakni Berani Untuk Kalimantan Timur Berdaulat Memberikan kontribusi dan mewujudkan Samarinda sebagai pusat kota Peradaban.

“Apalagi dengan ditetapkannya Kaltim sebagai Ibu kota Negara IKN Nusantara, maka tentu persaingan terutama di dunia pendidikan akan semakin ketat. Ketua STMIK Widya Cipta Dharma H. Tommy Bastomi menginginkan SDM Kaltim juga bisa bersaing dengan luar daerah, ” tutupnya. (hend/pt)

Berikut Penyerahan SK oleh Ketua Yayasan Widya Cipta Dharma Kepada :

1. Wakil Ketua I (Dr. Heny Pratiwi, S.Kom., M.Pd., M.TI)
2 .Wakil Ketua II (Ita Arfyanti, S.Kom, MM)
3. Wakil Ketua III (Drs. Azahari, M.Kom)

Penyerahan SK oleh Ketua STMIK Widya Cipta Dharma Kepada Staf Ahli STMIK Widya Cipta Dharma Dr.H. Nursobah, S.Kom, M.Kom

Penyerahan SK oleh Ketua STMIK Widya Cipta Dharma Kepada :

1. Ketua Prodi Teknik Informatika (Wahyuni, S.Kom., M.Kom)
2. Ketua Prodi Sistem Informasi (Pitrasacha Adytia, S.T., M.T)

Penyerahan Surat Penunjukkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Prodi Manajemen Informatika Kepada:
Ahmad Abul Khair, S.Kom., M.T

Penyerahan SK Kepala UPT PIKP (Pusat Inovasi, Kewirahusaan dan Pelatihan) Kepada :

Bartolomius Harpad, S.Kom., M.Kom

Penyerahan Surat Penunjukkan Koordinator Program Studi Bisnis Digital Kepada :

Rizky Zakariyya Rasyad, SE., MM

Humas
STMIK Widya Cipta Dharma

Laman                  : wicida.ac.id | pmb.wicida.ac.id
FB Fanpage         : STMIK Widya Cipta Dharma
Instagram            : @stmik.wicida
Youtube               : STMIK Widya Cipta Dharma