SAMARINDA – Masih dalam suasana Ramadhan 1442H, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) WICIDA TV laksanakan kegiatan Sahur On The Road keliling Kota Samarinda, Minggu (02/05/2021.

WICIDA TV, sebagai salah satu UKM di Kampus WICIDA bergerak di bidang Broadcasting. Kali ini dalam suasana Ramadhan 1442, sebagai bentuk kegiatan Sosial, WICIDA TV adakan Sahur On The Road.

Ketua UKM WICIDA TV, Mas Alan mengungkapkan kegiatan tersebut untuk berbagi sedikit rezeki yang kita semua miliki bisa tersalurkan melalui makanan yang kami berikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan, sebutnya.

Sebelumnya WICIDA TV juga melakukan Open Donasi terbuka secara umum untuk pengumpulan dana untuk kegiatan tersebut dan urunan dari anggota WICIDA TV.

Sahur On The Road ini dilakukan pada 02 Mei 2021 pukul 02.00 dini hari, oleh para anggota WICIDA TV. Rute yang dilalui dari Jl. kadrioening menuju jalur mall lembuswana selanjutnya menuju ke taman samarendah hingga titik akhir berada di citra niaga.

Mas Alan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan rezekinya untuk kami salurkan kepada yang lebih membutuhkan dan saya mewakili semua anggota WICIDA TV, kami merasa senang karena dapat berbagi dengan sesama yang lebih membutuhkan di bulan ramadhan kali ini, dan semoga di ramadhan selanjutnya kegiatan ini terus berjalan dengan lebih banyak inovasi kegiatan dan bisa bekerja sama dengan UKM-UKM di STMIK WICIDA.

(Humas WICIDA)