Samarinda – Selasa (15/02/2022),SMK TI Labbaika Samarinda berkunjung ke STMIK WICIDA dengan maksud menindaklanjuti MoU yang telah ditandatangani sebelumnya. Didampingi oleh Staff dan Guru-guru, Waka SMK TI Labbaika Samarinda bertemu dengan Wakil Ketua 1 Bidang Akademik berserta dosen-dosen di ruang rapat dosen gedung Rektorat STMIK WICIDA.

Kedatangan tim SMK TI Labbaika disambut baik oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, H. Tommy Bustomi, Wakil Ketua II Ita Arfyanti dan para Kaprodi STMIK WICIDA. Dalam sambutannya Waka I WICIDA mengungkapkan untuk maju kita perlu berkolaborasi.

“Terima kasih atas kunjungan kerja dari pihak SMK TI Labbaika, ini sangat baik untuk berkolaborasi dalam pengembangan Tridharma dan pemberdayaan sumber daya manusia. Bersama-sama berkolaborasi menciptakan SDM yang Unggul”.

Wakil Ketua SMK TI Labbaika, Kurniawan menyebutkan dalam sambutannya bahwa poin-poin kerjasama yang ditawarkan STMIK WICIDA kepada SMK TI Labbaika sudah sangat sesuai dengan kebutuhan dan keperluan kami terlebih sangat menunjang SMK TI Labbaika kedepannya jika dilaksanakan secara intens.

“Kami dari SMK TI Labbaika juga sangat berterima kasih, bahwa dari MoU yang telah ditandatangani sebelumnya, kita bersama-sama melaksanakan dan menciptakan momentum untuk kolaborasi yang baik kedepannya antar WICIDA dan SMK TI Labbaika, melalui perwujudan poin-poin kerjasama yang tercantum dalam MOU ini”

Kedepannya STMIK Widya Cipta Dharma dan SMK TI Labbaika akan berkolaborasi dalam:

  1. Pelatihan untuk guru-guru
  2. Pelatihan untuk siswa/siswi
  3. Credit Earning
  4. Program Kampus Merdeka
  5. Permintaan tenaga pengajar untuk jurusan Multimedia dan kelas podcast
  6. Tenaga pengajar dosen tamu di SMK TI Labbaika dengan kurun waktu yang akan diatur kemudian
  7. Kegiatan-kegiatan lainnya

Hadir dalam pertemuan ini Wakil Ketua II Bidang Umum dan Keuangan Ibu Ita Arfyanti, Ka. Prodi TI Bapak Pitrasacha Adytia, Ka. Prodi MI Ibu Wahyuni beserta Bapak/Ibu Guru dari SMK TI Labbaika Samarinda.

Humas

STMIK Widya Cipta Dharma

Laman                  : www.wicida.ac.id

FB Fanpage         : STMIK Widya Cipta Dharma

Instagram            : @stmik.wicida

Youtube               : STMIK Widya Cipta Dharma