• Yudisium 1

SAMARINDA – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Cipta Dharma (STMIK WICIDA) Samarinda melangsungkan yudisium gelombang I, Rabu (28/2).

Yudisium dibuka Ketua STMIK WICIDA Samarinda Tommy Bustomi dan diikuti 43 Mahasiswa. Meliputi 18 lulusan Program Studi Sistem Informasi serta 25 orang lulusan Program Studi Teknik Informatika. Dalam sambutannya Tommy menyampaikan bahwa yudisium adalah agenda penting dan merupakan momen pengukuhan mahasiswa yang telah lulus setelah memenuhi semua persyaratan akademik dalam jangka waktu studi tertentu.

“Untuk itu , para lulusan semua patut bangga atas hasil yang telah dicapai dalam rangkaian proses penggalian ilmu, wawasan, keterampilan, dan kompetensi di pendidikan tinggi khususnya di kampus STMIK Widya Cipta Dharma, ” ungkap Tommy. Dirinya mengingatkan para peserta yudisium untuk mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki. Serta terus meningkat kan kemampuan karena sejatinya proses belajar dilakukan seumur hidup (life-long learner). Jadilah pribadi yang berintegritas, berani mengambil keputusan dan mempertanggungjawabkannya, serta harus bisa bekerja sama dalam sebuah tim untuk meraih tujuan bersama,” ucapnya.

Tidak ketinggalan, Tommy mengimbau agar para peserta selalu berinovasi dan menjalin komunikasi yang baik. “Sekali lagi, selamat kepada semua lulusan yang telah menyelesaikan perjalanan akademik. Semoga akan menjadi insan yang sukses dalam karier dan kehidupan pribadi, serta terus memberikan dampak positif bagi Masyarakat,” pesan Tommy.